Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

Wednesday, March 30, 2011

SBY Sentil Kisruh PSSI

K. Yudha Wirakusuma - Okezone
F: Presiden SBY saat menyaksikan Timnas Indonesia (Abror Rizki)
F: Presiden SBY saat menyaksikan Timnas Indonesia (Abror Rizki)
JAKARTA – Pemberitaan dunia olahraga di Indonesia sedang diramaikan oleh kekisruhan di sistem kepengurusan baik yang terjadi di PSSI ataupun cabang olahraga lainnya. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meminta agar masalah tersebut bisa segera diselesaikan demi kemajuan olahraga nasional.

SBY secara langsung menyampaikan keluhan terkait seringnya para pengurus olahraga di Indonesia mengalami konflik internal. RI-1 ini meminta kepada semua jajaran pengurus cabang olahraga untuk segera berbenah terutama dalam hal prestasi.

"Saya mendengar kalau pengurus cabang olahraga ribut terus. Jangan-jangan Indonesia kalah bukan oleh lawan tapi karena kegaduhan pengurusnya," kata SBY saat membuka OSO Sport Center di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/3/2011).

Lebih lanjut SBY berharap agar seluruh elemen dapat melakukan pembenahan bersama. Pembenahan bukan hanya dalam hal kepengurusan, tapi menyoal pada minimnya prestasi dari dunia olahraga Indonesia.

"Koni dan KOI serta pengurus olahraga harus ikut bersama berbenah diri dan mengembangkan olahraga," tegasnya lagi.

SBY juga meminta agar pengurus dapat lebih professional dalam menjalankan tugasnya. "Jangan olahraga dibawa pada kepentingan pengurus, tapi pengurus harus berdedikasi untuk kepentingan olahraga," tutup SBY.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru saja meresmikan gedung bela diri Dojo Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) di Kawasan Kompleks Tambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/03/25/51/438760/sby-sentil-kisruh-pssi

No comments:

Post a Comment